Wednesday 12 June 2013

Furukawa Yuki

Yak!! gw memutuskan untuk menyiksa diri dengan menonton dorama yang masih sedang tayang di Jepang sono. Hal ini berarti gw harus berela-rela penasaran tiap minggu menunggu tayangan berikutnya muncul. Bukan keputusan yang baik sebenernya, secara gw orangnya kalo lagi addicted terhadap sesuatu suka jadi ga bisa mikir yang lain-lain... So, ini berarti gw sekarang sedang menyeburkan diri sendiri kedalam sumur penyiksaan. *kayak hidup gw kurang susah aja*



Well, sumur penyiksaan gw kali ini bernama Furukawa Yuki. Cowok jangkung yang mukanya kecil dan wajahnya lancip2. Dia yang jadi Irie Naoki di dorama Itazura na Kiss - Love in Tokyo yang tayang setiap jumat tengah malem di Jepang sono. Cowok ini begitu menariknya buat gw ampe gw rela mengurangi jam tidur demi nontonin videonya di youtube, Stalker-in official facebooknya dan sibuk ngubek2 forum doramacrazy, doramafever atau forum apapun yang nulis tentang itakiss dan furuyuki.



Apa sih yang bikin cowok ini begitu menarik buat gw, selain dia TGB (alias tipe gw banget) Jangkung kurus dan punya senyum manis..... *sungguh gw lemah sama orang yg punya senyum melelehkan jiwa kayak gini* The fact that he graduated from KEIO university jurusan Science and technology, bikin mabok gw makin menjadi-jadi. So, He is smart guy with handsome face and good personality. A real Irie Naoki.....



Ada lagi yang bikin gw jungkir balik mabok, yaitu suaranya yang dalem dan agak2 serak sekseh..... *duuuuh emaaaaakkkk.... kok ada orang kayak gini* Apalagi kalo lagi ngomong inggris!!! Kampeki desu!! Bahasa Inggrisnya lancar dan tidak beraksen. Udah kayak native speaker aja ngomongnya. Sebetulnya ga heran sih secara doi hidup 11 tahun di canada dan amrik sono. Tapi teteup aja..... rasanya jarang banget liat artis Jepang yg bener2 bisa ngomong inggris dengan benar dan lancar. Dan tiap kali denger dia ngomong inggris, gw berasa pengen nyakar2 tembok!!! aaaaarrrrrrggggghhhhhh!!!!

Dan ketika gw menemukan official facebooknya, yang ternyata suka dipake buat posting poto-poto pribadi dia juga, bukan cuman poto diri nya nan keren, tapi juga gift2 dari fansnya, gw merasa terinspirasi buat ngirim gift juga ke Yuki. Sumpeh ini bukan gw banget, ga pernah seumur hidup gw pengen ngasih kado ama artis. Bahkan ke V6 aja yg udah sekian lama gw idolain ga pernah pengen ngirim apa2, walopun temen2 di forum V6indo suka kirim Fan-letter ke manajemennya V6. Tapi kali ini gw bener2 pengen ngirim sesuatu ke Yuki. *duh betapa nistanya hidupmu haiqa-chan, I think I am too old for this*



Dari FB nya gw tau kalo dia suka bacain komen-komen dari fans nya. Pernah ada fans yang nanya soal hapenya yg katanya pecah, ga lama dia posting foto hapenya yang ancur itu.... trus beberapa hari kemudian dia posting kalo baru beli hape baru, yang sudah terbungkus oleh casing hadiah dari fans nya. Dimana gw akhirnya tau juga kalo sang fans sengaja beli casing ini 2 biji, satu dipake sendiri dan 1 dikirim ke Yuki. Ih sumpeh, gw sampe amaze pas liat yuki make casing itu. Ga kebayang betapa senangnya sang fan pas tau. It's like they're couple and connected to each other.... That's so sweet Yuki-kun.  

Gw jadi kepikir buat ngasih sesuatu yang bisa dipake ama dia. Kayak kemeja batik ato Kaos tulisannya "damn, I love Indonesia" trus gw bakalan seneng banget kalo yuki mau makenya, di foto dan di posting di FB...... Huaaaa.... mungkin ga yaaaa??? Let's see lah... Mari kita upayakan untuk bisa dikirimkan dulu.



So, hidup gw sekarang diisi ama kegiatan men-stalker-in FB nya yuki. Kalo dulu buka FB cuman buat maen game candy crush atau buble witch, maka sekarang buka FB untuk liat update-an poto dari Yuki dan komen2 ga penting dari fans2nya seluruh dunia. Cekikikan ndiri liat ulah para fans dan amaze ama niatan yuki untuk baca semua komen itu. *Well, hidup gw berasa lebih indah, setelahnya.... No need to worry about paper, school, work and other stuff in real life*

Hahhaha... Thanks to Yuki-kun my fandom life is back!!! 
Dan hidup jadi tidak membosankan lagi..... *peace*

5 comments:

  1. emakkkss hastagahhhh, rasa-rasanya yang ngga bisa move on dari serial ini angkatan Itakiss 96
    hahaha ngga sengaja nemu blog emakk, saya pusing tujuh keliling gara-gara si yuki ini, padahal sempet ngga mau nonton gegara udah kadung sukaa sama naoki 96 qiqiqi

    salken ya emak haiqaz

    http://www.shintaries.com/blog/itazura-na-kiss-dorama-jepang-sepanjang-masa/

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakak... Kassy adalah Ire Naoki yg paling ganteng dari semua versi.
      Tapi Furuyuki itu Irei Naoki yg paling COOL dari seluruh versi.

      Oke, KHJ juga cool, tapi cool nya sungguh kaku. Coba deh nonton versi baru ini. Choco bisa liat beda nya cool ala Furuyuki ama cool ala KHJ.
      Selamat menikmati semoga ga mabok yuki kayak gw hehehe

      Delete
  2. Aku juga sukaaaa sama itakiss 2013 inii!!!
    Adegannya so cwiit bingits! Aku sama adikku gabisa diem nontonnya, pasti selalu jejeritan kesurupan kalo udah liat si furuyuki ini♥♥♥

    ReplyDelete
  3. Suka bangettt sama yuki furukawa,,, apalagi di dorama ittakis. Keren abis aktinya cocok jado cowok cool.

    ReplyDelete