Monday 8 February 2016

Top 5 Favorite Couple (Joo Won Edition)

Mabok Joo Won masih berlangsung wakaka.... Susah banget melepaskannya dari kepala, So meskipun deadline thesis udah mepet, nonton Joo Won jalan terus wakakak..... Hampir semua dramanya udah kutonton, kebeneran belum banyak juga doramanya, cuman jumlah episodenya yang bikin ngeper. Baker King Kim Tak Gu, 30 episode, Gaksital 28 episode, Level 7 Civil Servant dan Good Doctor 20 episode. Bahkan Ojagkyo Brother 60 ep.... hahahha GILAK!!!

Dari semua dramanya, yang paling menonjol dari Joo Won selain aktingnya adalah chemistrynya sama lawan mainnya. Semuanya dapet.... Mau apapun perannya, semua lawan maennya dia kayak beneran ketarik sama dia, dan membuat nuansa romancenya kerasa banget. Ga heran kalo drama-dramanya dia ratingnya heboh. Diatas 2 digit semua. Cuman Naeil Cantabile aja yang jeblok.

Well, abis nonton maraton Joo Won mau ga mau gw jadi ngebandingin partner lawan mainnya... Hahhaha kurang kerjaan. Jadi aja sekarang pengen nulis Top 5 Favorite Couple versi gw. Dan ga cuman partner drama tapi juga yg di movienya. 

Baiklah gw mulai...

5. Han Gil Ro - Kim Sae Won (Level 7 Civil Servant)



 Credit photos : Xandddie. Dia pinter banget caps moment2 bagus.

Cowok tengil, jail, brengsek versus Cewek miskin serius pekerja keras. Okeh... Dah umum yah di drama. Tapi gw suka liatnya... Gilro sering kena batunya sama Saewon. Tapi disaat Saewon kepepet, Gilro selalu pengen nolong. Insting aja sih, karena hatinya sebenernya baik cuman sikapnya aja yang kurang ajar. Gw suka liat berantem2nya mereka, suka liat pertentangan batin mereka, suka liat tektok benci tapi rindu ala2 mereka berdua hahaha 

Well, Joowon masih pantes sih meranin cowok bandel gitu. Tapi gw terkesan ama ceweknya (Choi Kang Hee) walopun beda 10 th ama Joowon tapi masih keliatan seumuran. Mukanya imut-imut hahaha....



4. Lee Ho Tae - Yoon Jin Suk (Catch me - Movie)


Lee Ho Tae polisi profiler yang dihormati. Pintar, cerdik, strategis dan selalu bisa menangkap kriminal pokoknya prefect. Lawannya pencuri cantik dan ga kalah pintarnya... Siapa yg lebih pintar dan lebih jago?? Gw suka liat Hotae kalo lagi didepan ceweknya. Mendadak jadi bego hahaha.... Terus cewenya suka sok2 innocent gitu, bikin Hotae makin klepek2.... Duuuh



Catet : di movie ini gw suka banget liat koleksi gundam nya hotae... *ga penting* hahaha

3. Kim Tae Hyun - Han Yeo Jin (Yong Pal)

Yang bikin gw suka ama pasangan ini adalah, mereka berdua anatagonis.... hahaha... Sama2 berbuat hal yang melanggar hukum, dan norma. Meskipun masing-masing punya alasan kuat, yang satu butuh duit, yang lainnya karena dendam membara. Gw suka liat expresi jahatnya Han Yeo Jin (Kim Tae Hee) beneran dendam kayaknya... ampe ikutan terbawa suasana pengen marah.



Kebeneran drama debut dua2nya (Joowon dan Kim Tae Hee) adalah sebagai peran atagonis, dan sukses besar. Jadi pas aja kalo mereka berdua adu akting. Siapa yang paling jahat, dia yang menang hahahaha....

2. Cha Yoo Jin - Seol Nae Il (Naeil Cantabile)

Gw suka banget ama pasangan ini, lebih dari pasanagn Chiaki - Nodame. Naeil yang manja2 bego vs Yoojin yang songong. Walopun sepanjang 16 episode keliatannya Yoojin menindas Naeil melulu, tapi ada moment-moment Naeil bikin Yoojin speechless... Gw suka liat perubahan ekspresi Joowon pas speechless karena Naeil.



1. Gu Ma Jun - Kim Tak Gu (Baker King, Kim Tak Gu)



Hahahaha... maaf gw harus bikin Ma Jun ama Tak Gu. tapi emang beneran kok, chemistrynya mereka berdua dapet banget. Kalo liat marah - bencinya Majun sama Takgu, kok gw merasakan cinta juga didalamnya.... Wakakaka... *salah mood* Sementara Takgu selalu positif thingking dan selalu sayang ama Majun... Perasaan gw kalo nonton mereka berdua berantem, berasa pengen manggil penghulu buat ngawinin... hahahaha



Chemistrynya Majun ama pemeran cewek di Baker King, entah kenapa ga ada. Ceweknya kayak jaim jaga jarak. Padahal banyak adegan mereka berdua yg bikin deg2an penonton. Kayak adegan depan lemari, adegan ciuman paksa, adegan "be my woman" atau adegan sorrowfull kiss.... Tapi gw liatnya kayak Majun yang mencurahkan seluruh hatinya, sementara ceweknya ga mau terima.... Yah gitu deh... kesannya jaim aja...


Mendingan ama Takgu, take and givenya dapet banget.   




 



Oke. I have to stop..... XD..... Enough!!



Etapi satu lagi deng... wakakak





No comments:

Post a Comment