Wednesday 9 September 2015

[K-drama] Mask : Hidup tanpa topeng (lagi?)

Bleh... lagi musim nih drama2 bertema topeng?? atau emang kebeneran aja gw nonton 2 drama bertema topeng dalam waktu berdekatan. Setelah I'm Home nya papi Takuya Kimura, kali ini gw nonton k-drama nya Bang Ji Un tersayang alias Joo Ji Hoon.

Ceritanya sih beda jauh, ga ada mirip2nya ama I'm Home, Mask ini khas cerita drama korea yang isinya Cinta, Harta, Tahta, Wanita hehehe.... Tema2 yang laku keras dijual dalam drama dan biasanya mudah banget buat dipanjang2an demi kebutuhan rating. Kalo tema yang umum gini, maka keberhasilan sebuah drama ditentukan dari aktor2nya dan chemistry diantara pemerannya.


Byun Ji Sook (Soo Ae) adalah gadis yang penuh masalah. Hidupnya blangsak banget dikejar2 preman buat bayar hutang keluarga yang udah menumpuk. Ji-suk berupaya nyari pinjaman pada semua kenalannya sampe hampir rela menjual dirinya, tapi kemudian takdir menentukan dia harus menjalani hidup sebagai orang lain yang kebeneran mukanya mirip ama dia. Dan Ji sook harus menjadi tunangan konglomerat muda penerus sebuah perusahaan besar. Cewek butuh uang nyamar jadi tunangannya cowok kaya raya. Standar banget yak.

Choi Min Woo (Joo Ji Hoon) muda, ganteng, kaya tapi punya penyakit OCD alias gila kebersihan dan rada2 ga stabil jiwanya karena suka berhalusinasi. Min Woo punya tunangan Seo Eun Ha putri politikus yg lagi naek daun. Pertunangan mereka adalah bisnis semata, simbiosis mutualisma antara pengusaha dan politikus demi mempertahankan harta dan kekuasaan. Sayangnya karena sebuah kecelakaan Eun Ha ini meninggal, dan membuat posisi kedua keluarga terancam. Demi menyelamatkan situasi bertukar identitaslah Byun Ji Sook dengan Seo Eun Ha, dan ceritapun dimulai.....

Mmmm kayaknya gw dah pernah liat drama tuker2an identitas demi pernikahan. Dramanya Lee Hong Ki yang Bride of the Century isinya hampir sama. Emang banyak ya di Korea yang mukanya mirip? Mungkin karena di Korea banyak dokter oplas yang pake cetakan yang sama? hehehe *kidding* Secara gw demen banget ama Bride of Century, gw rada apatis ama drama ini. Akh palingan sama ntar endingnya... Emang bener sih sama atau minimal senadalah... Hanya sajaaaaaaa......... Chemistryna Bang Ji Un ama ceweknya manstep banget. kesannya sexy aja kalo mereka berduaan, bawaannya gw pengen liat mereka ciuman mulu *tampar2* wkakaka....


credit video : ChangMin VideoClips on Youtube

Gw ga akan ngerating drama ini tinggi2lah... secara ceritanya juga standar. Tapi drama ini adalah salah satu drama guilty pleasure gw. Drama yang gw hina2 tapi gw tonton berulang2... Hahaha... Dan biasanya kalo udah kena drama guilty pleasure gini gw bakalan mabok Bang Ji Un dan susah move on untuk jangka waktu yang rada lama.... Hadeh....
Yah sudah..... nikmati ajalah mabok Bang Ji Un untuk beberapa waktu ini... :D

No comments:

Post a Comment